User-agent: Mediapartners-Google Disallow: User-agent: * Disallow: /p/about.html Disallow: /p/contact.html Allow: / Sitemap: https://fever-cctv.blogspot.com/sitemap.xml google-site-verification: google1f93f304e4e58a47.html Harga fever cctv: Jual cctv fever thermal Indonesia

Kamis, 07 Mei 2020

Jual cctv fever thermal Indonesia

WA 0819-0569-0228 Cegah corona di tempat anda dengan fever cctv thermal kamera Indonesia

Fever artinya demam,yang berhubungan dengan suhu tubuh orang yang biasanya ditandai dengan suhu tinggi.Saat ini pandemi corona covid19 sedang teejadi di banyak negara. Dan sebelumnya pernah terjadi juga virus sars ,mers.

Cara pertama mencegah corona covid19 saat ini adalah dengan mengukur suhu tubuh pengunjung atau karyawan. Banyak menggunakan termometer tembak,padahal ini sangat berbahaya ,apakah kita tau yang bertugas mengukur suhu tubuh itu sehat ? belum tentu ,jika OTG orang tanpa gejala ,atau dari pengunjung sendiri yang OTG,

Oleh sebab itu solusi tebaik adalah dengan fever cctv kamera termometer yang dapat mengukur suhu tubuh tanpa perlu berdekatan atau bersentuhan , bahkan dapat mengukur dalam satu waktu dengan banyak orang ,sehinga lebih hemat waktu ,dan produk fever cctv thermal ini sangat akurat.

produk fever cctv dahua


Kami menjual fever cctv thermal terbaik dan berkualitas dengan merk yang sangat terkenal kualitasnya yaitu dahua fever cctv thermal  . Kamera terbaik fever cctv dahua ini sudah banyak digunakan di bandara ,pelabuhan,stasiun, mall,gedung,sekolah,kampus ,universitas, hotel .

Silahkan hubungi kami, untuk info   yang lengkap dan jelas WA 0819-0569-0228 

Terima kasih